Liputan Acara

OPPO F1s untuk si RAJA Selfie


Mengabadikan setiap moment yang berkesan dan bergaya bak seperti model yang terkenal, itulah masyarakat pada zaman sekarang! Ya...hampir semuanya sudah mengenal dan melakukan yang namanya Swafoto atau lebih dikenal dengan SELFIE!.
Tapi taukah anda, berasal dari manakah SELFIE tersebut?
Menurut sejarah, mengabadikan diri sendiri dengan perangkat elektronik atau dalam bahasa Inggris dinamakan self-portrait atau disingkat selfie dilakukan pertama kali oleh seseorang bernama Robert Cornelius pada tahun 1839, dan sampai sekarang SELFIE menjadi tren untuk banyak kalangan.
banyaknya fenome selfie membuat produsen penghasil smartphone asal tiongkok cina ini membuat satu produk smartphone yang khusus didesain untuk para penggemar selfie.
belum lama dan masih teringat dibenak setiap masyarakat yang berburu smartphone, produsen asal tiongkok ini merilis satu produk yang didesain khusus untuk para penggemar selfie atau SI RAJA Selfie ini, OPPO F1s (Smartphone)di desain khusus buat SI Raja selfie.
untuk memperkenalkan produk barunya yang bernama OPPO F1s, OPPO menggelar acara ngobrol bareng bersama Blogger bandung dan OPPO community perwakilan bandung yang dilaksanakan pada hari jum'at 23 September 2016 bertempat di Cafe Djendana Bistro yang dihadiri 45 orang terdiri dari Blogger bandung dan OPPO Community (O'Fnas).



Ngobrol santai yang bermanfaat, dan ternyata OPPO berhasil membuat emosi saya bergejolak dengan menjelaskan produk terbarunya, kok bisa? saya akan jelaskan di artikel ini, kenapa saya bisa terpengaruh dan mau selfie, padahal saya paling anti selfie.
waktu saya dateng, biasalah penyambutan dari tuan rumah, dengan disediakan minuman dingin dan hangat sesuai selera, sembari duduk dan ngobrol santai bareng blogger lainya, team dari OPPO memberikan dua buah Handphone andalannya yaitu OPPO F1s (Selfie Expert) yang baru di lauching, "Selfie Expert", hmm mendengar kata selfie sudah terbayang sih ini gunanya untuk apa, tapi saya biasa aja gak ada istimewanya. ada satu orang yang datang menghampiri saya dari team OPPO, dia bilang "MAS COBA DEH" rasakan bedanya dengan smartphone lainya! hmm...agak sedikit bingung sih, tapi ya boleh deh, gak ada salahnya.
Nah disini nih dan baru kali ini saya selfie, biasanya saya gak pernah mau selfie, karena dari team OPPO bilang pasti beda, makanya saya coba deh, dan ternyata hasilnya


Taraaa....ini hasil jepretan OPPO F1s, ini ruangan lumayan gelap lho, biasanya saya kalau foto diruangan yang mirip ini pasti agak kurang jelas (tentunya menggunakan handphone merk lain), dan ini seperti foto di ruangan yang banyak cahayanya. hmm..kaget sih, emang benar ternyata gak asal ngomong nih Mas masnya.
udah deh alhasil jeprat jepret....hehe, gak kerasa udah satu jam. adzan berkumandang, disuruh sholat dulu deh dan habis sholat suruh makan dulu, terus acara dimulai.
waktu sholat magrib, saya sempat berbincang dengan team OPPO yang lainya, saya iseng tanya, sudah tour kemana aja nih untuk launching OPPO F1s? jawabanya "sudah beberapa kota mas" dan bandung yang terakhir, dengan audien yang sama yaitu para blogger.
selesai sholat dan makan, baru deh acara dimulai, sumpaahh dah, gak biasanya rasa saya penasaran kaya gini. 
waktu dijelaskan ini produk OPPO F1s, siaaalllll......ternyata saya terhipnotis, dan emosi ingin beli, haha aneh ya praktisi hipnosis bisa terhipnotis juga, makanya diawal saya bilang, emosi saya di ledakin seketika. bagaimana tidak, waktu pemaparan produk ada yang membuat saya kagun dari OPPO F1s

1. OPPO F1s ini adalah memiliki 5 finger print sekaligus, jadi untuk anda yang orangnya tertutup, ini cocok, karena aplikasi seperti BBM, WhatsApp, LINE dan yang lainya bisa anda kunci dengan finger print, dan hanya anda yang bisa membuka beberapa aplikasi itu.
2. batrai yang ada di OPPO F1s ini sudah menggunakan batrai tanam! kenapa menggunakan batrai taman? karena untuk mencegah kerusakan pada IMC handphone.
3. menghadirkan beragam filters diantaranya "cafe, Bright, candy, Shine, Soft, Fade, dan mono", sehingga membuat foto anda semakin keren
4. dan yang terpenting adalah kamera depan 16MP, menggunakan kamera depan Beautify dengan sensor 1/3-inci &aperture F/20.menghasilkan cahaya yang lebih banyak diterima oleh kamera, sehingga kamu bisa mengambil selfie yang terlihat natural meski saat kondisi kurang cahaya. langsung melongoo deh ane..EDUUNNNN pisan lah, dalam hati mah, kalau ada dana ane langsung beli nih handphone wkwkwk...
sebenarnya masih banyak keunggulanya, cuma yang paling menarik bagi saya ya ke empat poin diatas

untuk lebih jelasnya lagi spesifikasi Smartphone OPPO F1s silakan simak dibawah ini, saya ambil dari situs tetangga.

 

silakan baca deh, biar tambah kepingin hehe.
dan dan dan....tidak hanya menjelaskan tentang produknya saja, OPPO juga memberikan Tips Selfie yang baik, biar ane semakin suka selfie. simak ya
1.Kenali tubuh mu, bagian mana yang harus difot yang membuat anda percaya diri saat di foto
2. Pencahayaan, nah kalau anda gunakan OPPO F1s, gak perlu ribet ribet lagi nyari cahaya. sekali jepret muka anda mulus dan bersih, seperti di edit sama sotosop upzz salah Photoshop
3.Background, usahakan latar belakangnya menarik
4.Jangan Malu dan yang terakhir
5. Kudu berkali kali ngejepretnya kalau ingin mendapatkan hasil bagus.

Sudah puas mejelaskan OPPO F1s dan berbagi ilmu untuk selfie, acara selanjutnya bagi bagi hadiah, dan you know? saya gak nyangka, ternyata pemenang lomba ngetwitt itu ANE..hehehe, ya alhasil dapat sesuatu deh dari OPPO.

Gitu aja sih yang pengan ane bagikan diacara ini, biar nanti kalau ada acara dari OPPO anda berkeinginan mengikutinya, asli seruuuuuuu kok dijamin..gak GARING!!!..


About Afrizal

8 comments:

  1. Was Karen. Hari kepengen beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu Hari nama anak pak muhtar arfa ya? Wow anda seorang bapak yg mulia sekali :)

      Delete
    2. Hayu kang muhtar beli untuk anaknya, cocok nih

      Delete
  2. Hayu hayu beli sebelum kehabisan hehe

    ReplyDelete
  3. waduh ini mah memang khusus buat selfie nih

    ReplyDelete
  4. Iya da namanya juga selfi expert, jadi memang khusus buat selfie

    ReplyDelete
  5. Baterainya gimana mas?awet gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm kalau baterai smartphone mah pasti lebih sedikit boros dari hp lainya, cuma bisa diadulah dengan yang lainya

      Delete

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1