Liputan Acara

Dago Bakery Punclut : Cafe Keren dan Murah di Punclut


IG @dagobakerypunclut


Satu cafe yang menyajikan pemandangan beberapa gunung di bandung dan jajaran atap rumah warga bandung terlihat dengan jelas ! Angin yang berhembus membuat suasana di cafe menjadi sangat sangat nyaman bahkan bisa membuat kamu terkantuk kantuk jika tidak banyak gerak. Sambil menunggu makanan tiba yang dimasak oleh chef yang cukup profesional, kamu bisa menggunakan smartphone untuk selfie sekaligus mengabadikan momennya.

Dago Bakery Punclut ! Iya ..mendengar kata punclut untuk warga bandung sudah tidak asing lagi, bahkan sering mengunjungi punclut bersama teman teman, ataupun kekasihnya..hmm..tapi yang belum punya kekasih pasti sendiri dong ya kesananya? hehe..yang sabar ya ! kamu gak akan sendiri kok, hanya berangkatnya saja, sesampai disana, kamu akan melihat banyak orang yang sedang rapat, tertawa dan pastinya yang sedang bermesraan hehe..Sabar ya....^.^

Tapi banyak dari warga bandung yang belum tahu tentang Dago Bakery Punclut! padahal jarak antara warung warung punclut yang berjajar berbaris rapih tidak terlalu jauh.

Jalan Pagermaneuh No 57, Jika kamu berangkat dari jalur cimbeluit, pasti akan terlihat Tulisan Pagermaneuh desa pagerwangi lembang cukup besar berwarna keemasan.

Dago Bakery Punclut? pasti kamu berfikir, ini adalah tempat toko roti yang menjual berbagai jenis roti ! dan harga pasti akan cukup mahal dibandingkan dengan roti roti yang dijual diwarung ataupun dipinggir pinggir jalan kota bandung.

Buang dulu jauh jauh deh pemikiran seperti itu. Dago Bakery Punclut sebenarnya sebuah cafe & Resto yang menyajikan menu menu makanan berat juga. Konon Sejarah berdirinya Dago Bakery Punclut sih pada tanggal 16 agustus 2017 tepat satu tahun setelah peresmian store pertama Dago Bakaery 16 Agustus 2016. Jadi sebenarnya Dago Bakery itu diambil dari nama jalan yang cukup terkenal di bandung..Yupz..Jalan " Dago ". Karena Usaha ini berkembang dan banyak peminatnya, jadi ownernya sih memutuskan untuk membuka cabang dan dapat terealisasi tempatnya di Punclut.

Berawal dari hobi membuat roti dan kue, yang selanjutnya dijual ke teman teman, tetangga hingga akhirnya sebesar ini loh. memang pekerjaan yang mengasikkan itu adalah pekerjaan yang sesuai dengan passion.

Biar lebih jelasnya suasa tempat dari Dago Bakery Punclut, sebaiknya kamu lihat video liputan berikut ini




Bagaimana, Keren bukan? ini baru sebagian yang diliput, masih ada beberapa tempat keren yang dilewat, kamu bisa langsung datang aja dan lihat sendiri.

Untuk masalah menu makanya, kamu gak perlu panik dan takut akan dikuras isi dompet. Walaupun ini konsepnya Cafe dan letakknya juga keren banget, tapi bukan berarti kamu juga harus mengeluarkan uang cukup mahal, karena menu makanan di dago bakery punclut terbilang sangat murah.

Yang kamu harus tahu, pengunjung yang datang ke  dago Bakery Punclut mulai dari anak anak SMA, kuliahan, Kantoran sampai dengan para pembisnis, nah mari kita maen dengan logika, anak SMA datang ketempat cafe seperti ini dengan masih menggunakan seragam kebanggaanya, berarti sudah pasti dong cafe yang satu ini memang untuk semua kalangan. Jadi jangan takut mahal untuk modal pedekati dengan si dia hehe..

Owh ya, saya lupa ngasih tau, kalau kamu kesana nanti, jangan lupa cobain beberapa menu andalannya yang laris manis diserbu banyak orang.



Pizza yang satu ini harganya mulai dari Rp.43.000 sampai dengan harga tertinggi Rp.55.000, dengan ukuran cukup besar dan dapat dibagi menjadi 8 potongan. Soal rasa, jangan ditanya, sama dengan pizza pizza yang sudah dikenal banyak orang. Yang selanjutnya ada menu



Nasi bakar cakalang ! Pasti sudah pada tau dong apa itu cakalang? ada yang belum tau tentang cakalang itu apa? hehe..dengar baik baik ya, biar tidak salah tanggap, jadi cakalang itu sebenarnya ikan, nah nasi bakar ini dicampur dengan suwiran ikan cakalang yang dibungkus dengan daun pisang dan disajikan dengan beberapa lauk pauk lainya seperti tahu, tempe, ketimun dan pastinya sambal yang ekstra hot yang membuat mata melotot dan mulut panas.



Nah menu yang diatas ini namanya Soto Mie, wuenak pol ! Nendang banget rasanya, saya aja jadi pengen makan lagi soto mie. 

Bagaimana? kamu siap mencoba menu menu yang sudah dipaparkan sebelumnya? sebentar lagi kan bulan ramadhan, pasti kamu banyak buka bersamanya dengan teman teman, nah, cobain buka bersama di Dago Bakery Punclut, ada satu momen yang paling keren, yakni menyaksikan matahari terbenam dengan jelas diketinggian. Tapi saran dari saya sih, kamu harus resrvasi dulu jauh jauh hari, karena tempat yang satu ini hampir hampir tidak pernah sepi didatangi pengunjung.




About Afrizal

2 comments:

  1. Waaaah lapaar lihat soto mie..

    Kayanya mau balik lagi nih, buat ngelihat pohon besi sama Kastil yang nyala kalo malem malam, eeaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pemandanganya yang wow banget dan harganya yang pas dikantong para anak kosan, kayaknya bakal kesana lagi deh hehe

      Delete

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1