Liputan Acara

Mau jadi Pengusaha Sukses ? Yuk Ikuti Inkubasi Bisnis yang satu ini.



Dahulu saya sering bertanya kepada semua Pengusaha Sukses, " Kenapa bapak/ibu menjadi seorang pengusaha " ? .

Jawaban mereka berbeda beda, ada yang mengatakan saya jadi pengusaha karena terpaksa untuk memenuhi kebutuhan hidup, ada juga yang mengatakan saya lebih baik jadi pengusaha dibandingkan bekerja dengan orang penuh paksaan.

Setiap kali saya bertemu dengan para Pengusaha Sukses saya akan selalu bertanya layaknya seorang polisi yang mengintrogasi pelaku kejahatan wkwkwk.

Pertanyaan saya tidak sampai disitu, " Bisa ceritakan kisah pahitnya mejadi seorang pengusaha sukses? dan bagaimana caranya bapak/ibu menjadi pengusaha sukses? ".

Untuk menjelaskan kisah pahitnya dalam menjadi pengusaha sukses orang orang yang saya tanya pasti memiliki cerita yang berbeda, namun ketika menjelaskan bagaimana caranya menjadi seorang pengusaha sukses, jawaban dari mereka hampir sama semua.

1. Pasti mereka bilang, jangan pantang menyerah, jangan mengeluh.
2. Fokus kepada satu bidang saja sebelum bidang itu sukses
3. Bergaulan dengan orang orang yang memiliki gairah pengusaha, karena dari sana bisa sharing infromasi.
4. Belajarlah dengan orang orang yang sudah memiliki pengalaman dalam berbisnis.

Iya...benar ! ke empat point diatas selalu disampaikan kepada orang orang yang sukses dalam usahanya.

Buat kamu yang baru terjun ke UMKM ataupun yang sedang berjalan, coba deh untuk bergabung di Inkubasi Bisnisnya BRI. Disana kamu akan diajari bagaimana berbisnis yang baik dan benar dengan mentor mentor yang memang sudah paham dalam dunia bisnis. Dan bukan hanya itu saja, kamu pun bisa mengajukan pinjaman dana mulai dari 25 juta sampai dengan 200 juta untuk pengembangan bisnis mu.

Atau kamu juga bisa bergabung di Rumah Kreatif Bandung jika ingin bergaul dengan orang orang yang memiliki gairah pengusaha, pastinya kamu akan belajar banyak disana tentang masalah seputar bisnis dan kenalan para pembisnis.

Ada yang bertanya tanya kenapa BRI membuat Inkubasi Bisnis? Terus apa untungnya BRI membuat Inkubasi Bisnis ?

Waktu saya ngobrol dengan salah satu orang dari BRI beliau mengatakan katanya BRI membuka Inkubasi Bisnis bukan semata mata karena ingin mendapatkan keuntungan, tapi atas rasa bersyukurnya kami karena sudah dipercaya pulahan tahun di indonesia maka dari itu kami ingin membantu para nasabah kami yang memiliki bisnis untuk bisa dilatih agar bisa bersaing di era digital saat ini.

Solo, Makasar, Bandung, Malang dan Padang adalah tempat yang kami pilih untuk diadakan Inkubasi Bisnis. semua para nasabah akan kami bina sepenuh hati untuk bisa memajukan bisnisnya. Bagi siapapun yang ingin mengikuti Inkubasi Bisnis BRI silakan datang ke Rumah Kreatif Bandung yang beralamat dijalan A, Jl. Jurang No.50, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161 (022) 82602848 terbuka untuk siapa saja bukan hanya para nasabah kami, karena tujuan kami adalah untuk memajukan UMKM indonesia yang siap GO Digital, Go Online serta siap bersaing di kancah Global pada era digital.

Silakan siapa saja yang ingin menambah relasi ataupun mendapatkan binaan tentang dunia bisnis silakan gabung, jangan sampai ketinggalan nanti nyesel loh dapat ilmu gratis.




About Afrizal

2 comments:

  1. Adanya BRIncubator membantu masyarakat khususnya pelaku UMKM mengembangkan usahanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, semoga UMKM indonesia semakin maju dan bisa bersaing dengan negara negara lain

      Delete

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1