Hypnotherapy

Tentang Qolbu Linguistic Technique


Menggeluti ilmu Hipnoterapi sejak tahun 2013. Baca buku, tanya di forum, nonton youtbe hampir tiap hari saya selalu menggali ilmu tentang hipnoterapi, sampai sampai skripsi saya terbengkalai.

Banyak kasus yang saya tanganin membuat saya banyak mendapatkan ilmu-ilmu baru tentang prilaku manusia.

Qolbu Linguistic Technique saya buat berawal dari menterapi salah satu orang yang jika saya bilang ia sangat jago dalam berbisnis investasi, beliau tinggal dijakarta untuk mengembangkan bisnisnya.

Permasalah beliau cukup rumit, sebut saja namanya Irawan! Irawan telah pisah dengan istrinya, yang membuat ia stress adalah irawan dapat kabar dari sanak saudaranya kalau istrinya menelantarkan anak anaknya, padahal irawan sudah memenuhi janjinya untuk memberikan nafkah walaupun sudah pisah.

Singkat cerita saya menterapi Irawan. Seperti biasa di hipnoterapi saya selalu men-recall kembali memori irawan yang membuat ia stress berat. ketika irawan saya suruh membayangkan istri dan anak anaknya imajinasi irawan gelap bahkan tidak terlihat apa apa.

percobaan pertama gagal, saya langsung melakukan percobaan kedua, irawan tidak saya masukan kekondisi hipnosis melaikan hanya suruh membayangkan dan memunculkan istri dan anak anaknya, namun sekali lagi hanya terlihat bayangan hitam, bahkan sekeras apapun irawan membayangkan maka, bayangan itu semakin pekat.

Entah kenapa saya melalukan ini tiba tiba, telapak tangan saya menyentuh dada irawan dan mengatakan " Wahai Hati yang berasal dari Allah, Jika engkau Hitam Pekat karena tingkah Irawan, maka hari ini atas nama Yang menciptakan mu, bantu saya untuk menyelesaikan permasalah irawan " setalah itu saya langsung membacakan satu ayat surah ar rahman. Dan seketika irawan langsung mengeluarkan air mata dan ia bilang kesaya " saya melihat anak anak dan istri saya sangat jelas dalam imajinasi, anak saya mengulurkan tangan kesaya sambil tersenyum ".

Dari kasus irawan saya mulai berfikir, kok bisa ya? ada apa dengan irawan! saya langsung diskusi kepada orang orang yang paham tentang agama, saya membaca buku tentang qolbu, sempat saya mengambil kesimpulan kalau "Qolbu lah lebih dahsyat kekuatanya " namun kesimpulan saya belum yakin 100%.

Hipnoterapi, SEFT, NLP, ICT, Behaviour Therapy saya pelajari dan cermati ketika para pakar dari masing masing terapan ilmu sedang mendemokan teknik terapinya.

Dari hasil mencermati beberapa terapan ilmu saya mulai bertanya tanya " Kok teknik yang saya pelajari dengan rumit bisa disederhanakan bahkan sangat sederhana di salah satu terapan ilmu yang saya pelajari ".

Tapi kenapa, teknik itu tidak ada yang menyentuh ranah QOlbu? padahal dalam Agama Islam kita semua tahu, kekuatan super dahsyat itu Qolbu.

Sempat berhenti saya dalam mencari kebenaran tentang Teknik QLT karena mentoknya saya dalam mencari ilmu.

Satu ketika Maag Kronis saya kambuh, dan saya benar benar tidak bisa bangun karena penglihatan saya pudar, saat itu tidak ada orang, hanya saya sendiri.

Yang bisa saya lakukan hanya berbaring ditempat tidur, sambil menahan mual dan pusing kepala. cuma bisa intropeksi diri, dan saya masih sangat ingat yang saya ucapkan " Allah, maaf saya belum bisa bersyukur atas pemberian MU, saya merusak pemberian mu, Maag saya kronis, hari ini saya berbaring tak berdaya ". " Wahai lambungku, terimakasih banyak sudah bekerja sama selama puluhan tahun, mohon maaf jika saya menyaki dengan makan tidak teratur, asupan makanan yang membuat rusak organ tubuh " (Saya bercerita seperti ini Atas Nama Allah tidak ada kebohongan, ini real kisah nyata saya).

Nangis? Pasti, tapi bukan nangis karena kesakitan lagi, tapi nangis karena penyesalan, dan Masya Allah Mual di perut saya langsung hilang dan perut menjadi hangat, pusing saya langsung seketika berkurang, akhirnya saya bisa berdiri dan langsung membeli makanan untuk mengisi perut.

Dari kejadian tersebut mulailah muncul keyakinan saya kembali untuk mengkaji dan membuat teknik QLT.

Setiap pasien datang ke saya, saya langsung menggunakan teknik QLT, emosi seketika turun drastis tanpa harus ribet. QLT bisa dilakukan kapan saja, dimana saja dan dengan siapa saja. Saya buat teknik QLT ini memang berbasis islami dan mudah untuk di praktekkan.

Kamu Gak percaya? silakan datang ke Workshopnya !



Baca juga : Gejala Depresi


About Afrizal

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1