Access Bars

First Time Access Bars, pertama kali merasakan kejutan listrik ditangan !

Fokus sama saya saja ya, yang eksis abaikan hehe
Setelah mengikuti Access Bars Class tanggal 2 Februari 2019 (hari minggu) di Klinik Lineation Bandung, karena penasaran akhrinya saya janjian lagi sama teman di klinik lineation untuk sharing lagi tentang Access Bars lebih lanjut dan sekalian saya minta di Bars dengan teman.

Seperti biasa, saya janjian sama teman selepas sholat dzuhur, katanya ada temen blogger juga yang mau berkunjung. Seperti biasa, bawa motor  gak lebih dari 80km/jam, mungkin bisa dibilang saya masih trauma dengan jatuh waktu dulu yang membuat kaki gak bisa berjalan normal selama 10 hari.

Sesampai di klinik langsung naik kelantai 2 tempat ruangan nge bars. lumayan nunggu lama temen, ternyata pas masuk ke ruangan bars ada satu orang yang memang awal sudah saya kenal. Namanya teh " Linda " beliau juga praktisi bars dan akupuntur.

Saya sempat curiga, dan mulai bertanya dalam diri " loh ada apa ini "! dan..teman saya langsung bilang "Zal silakan nge-Bars teh linda " . Whaaatt? langsung dag dig dug jantung berdetak lebih cepat dan tangan pun langsung dingin.

Saya langsung mencoba mengelak dengan berkata " Lah saya? (sambil nunjuk diri sendiri), kan saya baru juga kemarin ikutan kelasnya,belum bisa banget (sambil memperlihatkan muka tegang).

Udah coba aja dulu, di Bars mah gak ada senior dan junior, semuanya sama.." ujar teman saya yang sambil tersenyum melihat saya yang tegang ".

Saya coba untuk mengelak lagi dengan melontarkan kata " duh saya belum hafal titik titik nya teh, takut salah ".

Ini perintah dari dokter loh, katanya kamu suruh nge bars " ujar teman saya ". dan seketika saya langsung diam.

Oke...saya coba deh, kalau salah gak apa apa kan ya ? (sambil tegang dan tangan pun semakin dingin).

Bars pun dimulai......

awal saya memegang titik pertama, jujur saya tidak sama sekali merasakan sesuatu, Iya..beneran hampir tidak merasakan sesuatu. 

Ketika saya memegang titik kedua yang ada di telapak kaki, dan wow...saya seperti gak percaya, kejutan listrik langsung menyapa kedua tangan saya. Ini serius tidak ada rekayasa cerita, saya benar benar merasakan energi yang berupa seperti di kejutkan sama tegangan listrik namun kekuatannya sangat kecil, dan itu bisa membuat tangan saya bergetar sesaat.

Bukan hanya sekali saya mendapatkan kejutan listrik, sekitar 2 sampai 3 kali saya merasakan sensasi yang sama.

Selanjutnya pada saat saya memegang titik berikutnya di telapak tangan, kejutan listrik itu muncul lagi bahkan bisa dibilang lebih kerasa. Pasti kamu yang baca bertanya " Ah masa iya sih " ? itu kamu lagi keram tangan kali makannya ngerasain begitu, atau kamu nervous makannya sensasinya seperti itu.

Saya kembalikan lagi kepada kalian yang membaca, mau percaya silakan tidak juga gak masalah, kan bohong juga dosa toh! lagi pula buat apa saya ngarang cerita kaya begini. Bagi kamu yang memang tidak percaya, silakan untuk stop bacanya, karena semakin kebawah akan semakin tidak masuk diakal. dan bagi kamu yang sedang mencari tau, silakan dilanjutkan membacanya.

Setelah 1 jam saya mem-bars, tibalah saatnya saya di bars langsung sama dokter david.


Memang bener ya kalau yang ahlinya sudah turun tangan hasilnya beda. Dan hari itu pertama kalinya saya di bars langsung sama trainernya (dokter david).

Pada saat titik pertama dipegang, saya ngerasa langsung lepas....seperti orang sedang proses menuju tidur, benar benar tenang. titik kedua dipegang saya pun benar benar tenang, bisa dibilang saya udah setengah tidur tapi pendengaran masik aktif dan bisa mendengar disekeliling.

Ketika dipertengahan proses bars, dokter david bilang kepada teman saya yang masih didalam ruangan " titik ini, dia kenceng banget energinya ". dan memang saya akui, pada saat itu memori tentang kaka meninggal dunia terputar kembali dengan sendirinya, sangat detail sekali, mulai dari pemakaman, saya make baju apa, duduk dimana, dan siapa saja yang berada disekitar.

Saat dokter ngomong seperti itu, saya sempet berbicara didalam diri " Kok bisa ya ketebak, bagaimana caranya? saya aja sampai saat ini belum bisa merasakan energi yang seperti itu "..

Sesi Bars pun masih terus dilanjutkan, sampai pada penutup Bars, dokter david memegang dada saya, dan waw....rasanya anget banget...semakin lama jadi seperti panas. Ini serius, saya bukan ngedongeng ataupun berbohong.

Dan pada saat sesi Bars selesai, karena penasarannya, saya mencoba menempelkan tangan ke dada, dan gak ada rasa apa apa ! berbeda dengan pada saat Bars dilakukan, bener bener hangat bahkan mendekati panas.

Sambil duduk santai di kasur tempat Bars dilaksanakan, mulai dah berfikir lagi, kok bisa ya ?

Bagaimana, adakah pertanyaan dari kalian setelah membaca artikel ini? kalau kalian bertanya tentang hal yang saya tanyakan saat usai di Bars, mohon maaf saya gak bisa jawab takut salah, kalau mau tau jawabnya, silakan aja tanya tanya sama dokter david, kalian bisa datang ke klinik Lineation.

Atau mau tau lebih lanjut dan memperdalam tentang Bars, silakan ikuti Workshopnya





About Afrizal

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1