Liputan Acara

9 Jam belajar Access Bars bersama Dokter David Budi Wartono


Belajar Access Bars bersama Dokter David Budi Wartono ! Iya....Kali ini tulisan saya menceritakan tentang pengalaman belajar dari salah satu fasilitator Access Bars Indonesia yang sudah gak diragukan lagi.

9 Jam belajar Access Bars ? Apa gak bosen tuh ? Gak ! Justru sangat - sangat kurang waktu 9 jam untuk membahas ilmu yang satu ini. Lah kok bisa ? Bisa lah, kalau orang sudah penasaran sama ilmu dan kepengin tau mah pasti mengatakan kurang, apalagi pembawaan materinya santai dan dalam ruangan bebas, mau sambil duduk dilantai, berbaring, tiduran gak masalah yang penting tersampaikan materinya "begitu kata Dokter david dalam Workshop Access Bars ( 2 Februari 2019 ) di Klinik Lineation ".

Kejarlah ilmu sampai ke negri cina, mungkin inilah kata pepatah yang cocok untuk para peserta Access Bars Class ( 2 Februari 2019 ). Sepuluh peserta yang berasal dari Surabaya, Jakarta, Subang dan pastinya bandung bersatu dalam satu ruang untuk belajar mengenal diri sediri dan bisa berkontribusi untuk orang lain.

Baca Juga : Penjelasan singkat Access Bars oleh Dokter David


Saya tidak akan menjelaskan tentang bagaimana kondisi ruangan dan bagaimana suasanya, karena pastinya gak akan terlalu bermanfaat untuk yang membaca. 

Anda yang membaca artikel ini pastinya ada yang bertanya, memang apa manfaat Access Bars untuk diri sendiri? Apa Manfaat untuk orang lain ?

Oke saya akan jawab sesuai dengan apa yang saya rasakan setelah mengikuti Access Bars Class ya. Kalau mau lebih jelas dan paham banget silakan ikut aja Access Bars Class berikutnya.

Dalam Access Bars Class yang saya ikuti dibahas tentang manusia itu memiliki power yang luar biasa, namun banyak dari manusia itu sendiri menurunkan power nya tanpa sadar. Intinya saya dingetkan kembali " Hey You....Afrizal...kamu dilahirkan dengan penuh potensi, kenapa kamu mengatakan tidak bisa dalam menghadapi sesuatu ? " Plaakk...seperti di tabok!.

Mengolah energi dalam diri menjadi tugas rumah khususnya bagi saya, karena memang tidak semudah yang dibayangkan, butuh waktu untuk bisa memahami energi yang ada didalam diri. Jika bisa mengendalikan energi didalam diri maka  stabil lah kehidupan dunia ini.

Yang bikin saya kaget adalah ketika Pemateri mengatakan " Hati hati, tanpa sadar kita bisa menarik (perceive) energi negatif orang lain ". What ? awalnya saya masih bingung maksudnya apa ! tiba tiba ada satu peserta yang setelah di Bars mengalami lemas tanpa diketahui, setelah di telusuri ternyata peserta yang satu ini tanpa sadar menarik energi orang sakit diruangan sebelah.

Sebagai pembekalan dokter sekaligus pemateri ini memberikan cara untuk bisa langsung menetralisir energi dari seseorang yang tanpa sadar kita tangkap. MAU tau caranya ? hehe....Ikutan aja kelasnya biar lebih paham, nanti kalau dijelasin disini juga pasti nanya lagi hehe.

Selanjutnya...manfaat Bars untuk orang lain !!!

Sering dikatakan " Bars itu bukan penyembuhan " Bars itu lebih kepada membuka wawasan dan memberikan   berbagai possibilities bahwa kita tidak stuck di titik itu.

Masih bingung ? Begini dalam kepala seseorang terdapat 32 titik yang mewakili berbagai macam topik masalah seperti (Komunikasi, sexualitas, kreativitas, keuangan, hubungan, mimpi dan masih banyak lainnya).

Bars hanya merasakan dititik mana yang energinya bermasalah, misal dari 32 titik ternyata titik komunikasi yang bermasalah, jika terapis bars sudah terlatih maka pasti akan merasakan aliran energi yang sedang bekerja, nah disinilah Bars bermain, mendefrag energi bermasalah itu  tanpa pasien harus bilang kepada terapisnya.

Ada beberapa pasien setelah di Bars ia akan bercerita tentang permasalahanya, dan biasanya akan sama dengan apa yang dirasakan terapis saat mem-Bars Pasien.

Bagaimana, sudah sedikit paham ? keren kan ? Tapi gak semudah yang dibayangkan loh, butuh berlatih untuk bisa peka terhadap energi disekitar termasuk energi pasien.

Nah belajar 9 jam di Access Bars Class seperti itu. Kamu tertarik ? Bisa Ikut langsung Access Bars selanjutnya, atau kamu bisa langsung bertanya kepada dokter david di Link berikut ini =>> Tanya Access Bars Class

About Afrizal

27 comments:

  1. Pengen ikutan kelasnya, tapi adakah yg lokasinya di Jawa Timur?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau saya baru bandung, jakarta, bali, samarinda bu....coba langsung tanya saja fasilatornya, sudah saya pasang link untuk langsung tertuju sama fasilitatornya

      Delete
  2. Penasaran nih sama kelasnya, bisa jelasin sedikit nggak? hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penjelasan sedikit : Jadi contoh ketika kita sedang menyimpan memori kesedihan..nah pada saat bars berjalan, pasti terapis yang sudah berpengalaman merasakan energi di titik memorinya tanpa pasien berbicara tentang permasalahannya...begitu yang saya pahami bu...saya juga baru belajar..nanti kalau sudah paham banget dan sering menangani orang akan saya tulis artikel lanjutannya

      Delete
  3. Kapan ni ada kelas di suarabaya

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. rasanya itu tenang...pokoknya susah kalau diterangin kang, mending langsung eksekusi

      Delete
  5. Baru tahu ada program seperti ini buat mengeluarkan energi dan potensi ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kang benar sekali...memang bars belum terlalu terkenal seperti hipnoterapi khususnya di indonesia..masih banyak orang yang belum tau, sayapun baru belajar satu bulan yang lalu

      Delete
  6. Saya pernah menulis konsep Acces Bars di skripsi saya belasan tahun lalu. Nama konsepnya itu New Age Movement. Ternyata konsep itu semakin berkembang hingga hari ini, memberi pencerahan terhadap manusia tentang sinergi antara spirit dan kekuatan alam semesta.
    Selamat menjadi trainer Acces Bars,Kang. Makin banyak manfaat yang diberikan untuk sesama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah beneran teh? boleh dong liat skripsinya, siapa tau nambah pengetahuan saya tentang energi alam semesta...

      Delete
  7. Wow.. menarik sekali Access Bars ini. kelasnya juga lumayan lama ya... kalo lokasi terjangkau boleh nih ikutan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 9 jam itu kurang teh....kalau bisa mah di tambah, soalnya asik belajarnya..

      doakan saja semoga Access Bars tersebar diseluruh indonesia

      Delete
  8. wah menarik ya, sama nggak sih dengan konsep tenaga dalam? saya kok jadi penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dibilang hampir sama teh....tapi biar tidak salah paham, langsung aja baca baca refrensi yang lainnya, saya juga belum terlalu dalam memahaminya, baru ikutan soalnya hehe

      Delete
  9. Ini spt proses self healing atau bagaimana? Apakah pasien yang ikut terapi access bar utk selanjutnya bisa menerapi diri sendiri atau tetep butuh orang lain (terapist) untuk melakukannya? Menarik ini ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya Access Bars bukan untuk penyembuhan, melaikan untuk memberikan sudut pandang yang baru terhadap pasien teh, seperti contoh, terapis saat mem-bars merasakan aliran energi pada titik tertentu yang berbeda dibanding titik titk yang lainnya, terapis hanya memberikan sudut pandang baru dari permasalahan itu dan sedikit medefrag energi itu

      Delete
  10. wah seru kayaknya kegiatan Access Bars

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru kang bagi yang memang benar ingin memahami manusia, tapi kalau yang tidak suka memahami manusia, ya pusing juga hehehe

      Delete
  11. aku baru pertama kali denger istilah ini kak.. apa iya kyak tenaga dalam gt emang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang Access Bars belum terlalu dikenal di indonesia, masih banyak yang belum tau...

      bisa dibilang mirip tenaga dalam

      Delete
  12. Saya kok baru denger istilah Access Bars ini. Walaupun utk ilmu pendayagunaan energi diri sudah pernah saya pelajari namun beda istilahnya. Btw, kelasnya keren mas. Bikin org jadi lebih ringan & semangat utk menjalankan banyak hal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, Access Bars belum terlalu terkenal seperti hipnoterapi dan yang lainnya..

      Kelasnya asik banget, gak kerasa 9 jam, sangat kurang kalau belajar hanya 9 jam membahas energi manusia

      Delete
  13. Access bars ini lumayan terkenal ya. Bagus juga nih efeknya bikin ringan dan relaks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semakin kesini banyak orang orang yang bertanya tentang Access Bars dan banyak orang juga yang mulai mencari cari tau tentang Access Bars

      Delete
  14. Saya baru tahu ada istilah access bars. Seru kayaknya kelasnya ya? Bisa belajar mengoptimalkan energi dan kemampuan diri sendiri.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1