Access Bars

Sensasi Nge-Bars 66 orang di acara Blogger Day 2019

Gambar :www.kodesjabar.com

Allhamdulillah, Allah izinkan saya untuk bisa menulis pengalaman lagi. hampir semua tulisan Hipnoterapi dan Access Bars ini saya tulis atas dasar pengalaman di lapangan yang berhadapan langsung dengan orang.

Sensasi nge-Bars 66 orang di acara Blogger Day 2019 salah satunya. Tanggal 3 maret (minggu) menjadi rekor bagi saya yang baru terjun di dunia Bars, bagaimana tidak! baru kali itu saya mendapatkan pasien yang terbilang sangat banyak.

Terdaftar sudah 66 orang yang ingin merasakan Bars dalam acara Blogger Day 2019 yang bertempat di Crowne Plaza Bandung, sedangkan praktisi (terapis) Bars hanya 6 orang yang siap diruangan. 

Pasien pertama yang saya tangani adalah seorang pengajar dari salah satu SMA Internasional di bandung, dan sekolah inilah yang membuat saya gugup saat masuk ke lobby nya. Saya tidak akan menyebutkan namanya, sebut saja pak X....

Pada saat saya suruh berbaring dan niatkan diri untuk berkonesi dengan saya, pak x langsung bilang " Siap " !

Bars pun dimulai, saat saya memegang titik pertama dibagian kening rasanya biasa aja, tidak ada yang mengagetkan, seperti pada umumnya Bars, saya megikuti SOP untuk memegang titik-titik yang sudah ditentukan.

Ketika saya memegang titik yang berada di belakang telingan jari jari tangan kiri saya ngerasain sensasi yang berbeda dengan jari-jari tangan kanan saya. rasanya seperti hangat dan ada kejutan listrik yang terus nyetrum. entah kenapa saya memegang titik ini cukup lama dari titik-titik lainnya.

karena masih banyak yang ngatri untuk menunggu panggilan, Bars dilakukan hanya dalam waktu 15-20 menit.

Setelah selesai di Bars pak X saya tanya " Bapak tadi recall memory apa? kenceng banget pa rasanya "

Beliau langsung menjawab " Tadi pas di pegang belakang kuping saya, tiba-tiba langsung recall memory 11 tahun silam pa, terus gak tau kenapa dari tangan sampai kaki kaya ada setruman gitu, saya lemes pa, tangan sama kaki lemes ".

Owh gitu pa ? " saut saya " ! Terus bapak masih kepengen nyimpen memory itu ? saut saya kembali !

Gimana pa? ada solusi untuk saya gak pa? ujar pak X.

Saya lansung bilang, coba aja pak konsultasi sama dokter david, saya hanya sebatas ini bisa berkontribusinya.

Selesai dengan pasien yang pertama, pasien kedua seorang ibu ibu yang sudah cukup tua.

Sensasi pasien kedua sangat berbeda dengan yang pertama. Pada saat saya memegang titik pertama, entah kenapa saya batuk batuk dan sedikit sesak nafas, padahal awalnya saya baik baik aja.

Ketika selesai di Bars, kami sharing dan sedikit berbincang, ternyata ibu yang saya Bars memang sedang sesak nafas sudah beberapa hari, dan ditambah batuk batuk.

Orang ketiga yang saya Bars sempat bingung apa maksud dari warna hitam dan lingkaran seperti obat nyamuk warna putih muncul dihadapannya ketika mata tertutup dan saat Bars berjalan ! Iya sebut saja namanya teh nia.

Teh nia memaparkan kepada saya apa yang terjadi dengannya pada saat sesi bars berjalan. Dada terasa hangat dan didepan mata muncul warna hitam sekaligus ada lingkarang putih seperti obat nyamuk ".

Ketika berdiskusi dengan saya dan saya mencoba memberi kesimpulan awal, saya mengatakan kepada teh nia " mungkin ada memory negatif yang sudah lama yang masih tersimpan rapih, dan sekarang ia muncul untuk mengingatkan kembali , kalau permasalah ini harus segera diselesaikan ".

dari kesimpulan awal saya, teh nia pun menceritakan memori beberapa tahun yang lalu, memang ada memori yang membuat saya tidak enak, tapi saya coba untuk mengatakan dalam diri " saya coba memaafkan  ".

Saya langsung nyaut " tapi pada kenyataanya ? " sambil tersenyum keren !

Teh nia langsung diem sejenak dan tersenyum, lalu berkata " mungkin memang belum selesai kali ya ? memang saya akui masih emosi ketika ada yang menyinggu atau ada triger dengan memori ini "

Saya pun balik tersenyum dan berkata " Mungkin ". Silakan konsultasi sama dokter aja supaya lebih enak dan dapatkan hasil yang memuaskan " ujar saya ".

Seorang ibu ibu berkerudung dari surabaya adalah orang ke empat yang saya bars, ketika usai bars seperti biasa ngobrol santai dan saya ngajukan pertanyaan " apa yang ibu rasakan ? "

Rileks pa, rasanya kaya melayang gitu ! " ungkap si ibu "

Ada yang dipikirin lagi bu ? soalnya saya barusan merasa ibu seperti ada yang dipikirkan ? " ujar saya kembali "

Iya pa, saya bingung, anak saya tadi telpon harus pulang sekarang, padahal saya udah ada agenda lain.

BERSAMBUNG..........YAaaaaa artikelnya, kalau disatuin kesini semua banyak banget !!!!!

About Afrizal

2 comments:

  1. Sepertinya BARS cukup powerful dibanding metode lain. Jadi penasaran nih. Bisa bikin release gak? Sy biasa pakai SEFT.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Powerful teh....

      BARS bertujuan untuk membantu memperbaiki energi orang yang sedang bermasalah...

      Delete

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1