Liputan Acara

Bima Day 2019 di Kota Bandung, Berhasil menghipnosis 10 Ribu orang Lebih !

www.kodesjabar.com


Bandung - Bima Day 2019 di kota bandung sukses diselenggarakan dan berhasil menghipnosis 10 ribu orang lebih pada tanggal 16 maret 2019! Mereka bernyanyi dan berjoget bersama sama dalam satu gedung tanpa lelah. Walaupun suasa gedung cukup panas dan sulit bergerak bebas dikarenakan ramainya warga bandung yang ingin menyaksikan Group Band yang di idolakan tampil membawakan lagu lagu andalannya.

Teriak histeris disaat sang idolanya naik keatas panggung menjadi hal yang sudah biasa, bernyanyi dengan suara keras dan di barengi keringat yang bercucuran, itulah gambaran kondisi suasa Bima Day 2019 dikota bandung tepatnya di Eldorado Dome Setiabudi No.438, Gudang kahuripan, Lembang, Sabtu (3/16/2019).

Antrian penukaran tiket masuk pun mulai ramai sejak pukul 15.00, sedangkan acara dimulai pukul 19.00 WIB. antrian membludak dan tidak terbendung menjelang malam hari, bahkan banyak orang yang menonton dari luar gedung karena kapasitas gedung sudah tidak memungkinkan lagi untuk menampung orang. Sebagian orang pun tertahan di tangga masuk gedung. 

Padi Reborn, Sheila on 7, Elephant Kind, DJ Winky Wiryawan, DJ Dipha Barus, Monica Karina , Arif Muhammad (Content Creator) seolah menjadi Magnet dengan daya tarik super kencang bagi acara Bima Day 2019 di kota kembang bandung. Hal ini terbukti dari penjualan tiket 10 ribu lebih habis dalam waktu kurang dari 1 bulan dan kedatangan sebagian warga bandung  lebih awal demi untuk bisa masuk dan nonton dibagian terdepan.

Menurut Bonita, Konser Bima Day 2019 yang dilaksanakan di kota bandung bisa dikatakan sebagai pestanya anak muda. karena dari ketika kategori dalam Bima Day ini memang anak muda banget, seperti Short Movie, Dance Music dam E-sport PUBG Mobile.

3 Indonesia berkomitmen untuk selalu mendukung anak-anak muda indonesia yang kreatif dan ingin mengembangkan bakatnya. Terlihat dari data sebelumnya ! ditahun 2016 yang lalu, 3 Indonesia  pun melalui program " Ambisku  " berhasil membuat anak-anak muda milenial indonesia berkembang. SOKU adalah perkumpulan anak-anak muda di kota solo yang hobbi dalam programming  (Pembuatan aplikasi) mendapatkan pendampingan dan juga pendanaan dari 3 indonesia untuk bisa mengembangkan aplikasi digitalnya.

Ditahun 2017 program 3 indonesia pun diberi nama " Festival Soun of Tri " yang sukses melahirkan 10 musisi muda berbakat dari seluruh pelosok indonesia yang mendapatkan dukungan berupa rekaman musik, pembuatan video clip dan mereka juga mendapatkan penghasilan tambahan melalui penjualan lagu di dalam aplikasi Bima+ (plus).

Ditahun ini 3 Indonesia memberikan nama programnya " Bima Day " yang mengangkat 3 kategori yaitu Kreatif Content seperti Short Movie, Dance Music dan E-sport PUBG Mobile.

Tahun depan, Program apakah yang akan di jalankan oleh 3 Indonesia ? 

About Afrizal

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1