Hypnotherapy

Depth Level Test dan Suggestion dalam Hipnosis



Mari kita langjut pembahasan tentang hipnosis. Lagi dan lagi saya menyarankan untuk membaca artikel sebelumnya tentang " Deepening dalam Hipnosis " terlebih dahulu, karena artikel Depth Level Test dan Suggestion dalam Hipnosis sambungan dari artikel sebelumnya.

INGAT ya...pastikan kamu membaca artikel-artikel sebelumnya !!!

Mari kita lanjut pembahasannya tentang Depth Level Test dan Suggestion dalam Hipnosis.

Jika kamu sudah mengerjakan Deepening kepada suyet, silakan test kedalaman kondisi hipnosisnya. Karena Depth Level test itu memang tujuannya untuk mengetes kedalaman suyet masuk kekondisi hipnosis.

Bagaimana caranya ? Lihat lah gambar yang saya publis, itu cara saya mengetes kedalaman hipnosis seseorang, dengan cara memegang kepalanya lalu saya gerakkan kekiri dan kekanan secara halus tanpa membuat pasien terganggu. pada saat menggerakkan kepala suyet coba anda rasakan apakah anda menggerakkan kepalanya dengan mudah tanpa harus mengeluarkan tenaga besar ? apakah suyet  saat digerakkan kepalanya respon seperti orang yang sedang pingsan tak ada tenaga sama sekali ? Jika seperti itu, dapat dipastikan Deepening anda berhasil membawa suyet masuk kekondisi hipnosis lebih dalam lagi dari sebelumnya.

Yang berikutnya kamu juga bisa menggunakan tangannya. pegang tangannya dengan posisi seperti salaman, lalu naikan tangannya sedikit saja dan gerakkan kekiri dan kekanan secara halus. Ingat jangan sampai tujuan kalian mengetes kedalaman hipnosis suyet malahan membuat ketidak nyamanan suyet. Gerakan saja tangannya secara halus seperti ombak kekiri dan kekanan, selanjutnya lepaskan genggaman tangannya dan lihat responya, jika pada saat dijatuhkan tanganya seperti orang pingsan tidak ada tenaga sama sekali, itu menandakan sudah masuk kekondisi hipnosis lebih dalam lagi. Tapi saya kurang tau pasti apakah itu masuk ke Theta ataukah masih dalam gelombang Alpha.

Mudah bukan ? Semakin kesini semakin mudah, untuk bermain hipnosis yang sulitanya itu adalah Pre-Induction dan Induksinya.

Untuk membuat sugesti yang baik dan benar, anda bisa baca juga  " Bagaimana membuat sugesti agar bisa diterima dan dilaksanakan " di link berikut ini =>> Artikel Terkait

Yang kamu harus inget, artikel yang saya berikan dari awal sampai nanti akhir bukan untuk permainan hipnosis panggung ya! saya berikan ilmu ini sebagai pengantar, jika anda paham dengan apa yang salah tulis, pasti anda akan bisa mengembangkan ke hipnosis panggung dan sebagainya.


About Afrizal

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1