Liputan Acara

Menjelajah Tanah Pasundan Melalui Discover Local Mercure City Center Bandung


Discover Local Mercure City Center Bandung - Dalam suatu wilayah ataupun tempat pastinya akan memiliki keunikan dan budaya yang berbeda dengan wilayah lainnya. Menjelajah Tanah Pasundan Melalui Discover Local Mercure City Center Bandung bukan sesuatu yang fiksi. 

Discover Local Mercure memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjelajahi wilayah yang mereka kunjungi dengan cara yang autentik dan dari tiga perspektif yaitu makanan, minuman dan kerajinan tangan. Oleh karena itu, Mercure memberikan cara yang sangat berbeda untuk menjelajahi dunia dan keberagaman wilayah dengan semangat, antusiasme dan kemudahan.

"Rebo Wareg" bisa menjadi pilihan kamu dalam menjelajah Tanah pasundan dari tiga perspektif "Makanan, Minuman dan Kerajinan Tangan". Mercure City Center mengadakan program "Rebo Wareg" untuk siapa saja yang ingin merasakan suasa sunda banget, mulai dari Menu makanan dan minumannya yang khas sunda.

Usai menyantap makanan khas sunda, kamu akan diajak oleh pihak Mercure city center untuk melihat langsung kerajinan tangan "WAYANG" yang dibuat dari tangan tangan orang kreatif bandung. tidak perlu khawatir bagi para pengunjung, pengrajin wayang yang akan di kunjungi tempatnya tidak jauh dari hotel mercure city center. Yang perlu di ingat, " Rebo Wareg" hanya dilaksanakan pada hari rabu dan jam makan siang saja. 

Dalam berkunjung ke rumah wayang, kamu bisa langsung melihat bagaiman seorang laki-laki tua yang sepanjang harinya memahat kayu dengan dibentuk pola agar menjadi wayang yang bernilai jual tinggi, tidak hanya itu saja, jika kamu beruntung, kamu akan diajarkan bagaimana cara pembuatan wayang langsung dari pengrajinnya. Disamping itu oleh-oleh wayang bisa kamu beli dengan harga yang cukup murah.

Dengan pengalaman Discover Local Mercure berharap pengunjung bisa lebih memahami budaya sunda, dan bisa lebih mencintai tanah pasunda. 

Hotel Mercure City Center salah satu dari sebagian hotel yang mengusung konsep sunda dalam satu hari. Jika kamu masuk ke lobby Mercure city center kamu akan melihat para crew hotel menggunakan baju pangsi dan kebaya.

Baca Juga : Makanan Tiny Dumpling warna warni dibandung 



About Afrizal

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1