Hypnotherapy

Vertigo yang sering muncul ternyata bukan dari medis melainkan dari satu hal ini


Vertigo yang sering muncul ternyata bukan dari medis? Lantas dari mana vertigo itu muncul? apakah dia yang mengalami vertigo itu kena santet atau ilmu hitam ? ataukah dia yang kena vertigo itu mengkonsumsi obat obatan terlarang? tepatnya perkiraan diatas salah semua, bukan karena medis, bukan juga karena ghaib atupun obat-obatan.

Dua minggu yang lalu saya mendapatkan pasien seorang istri yang masih muda dengan dikaruniai satu orang putra yang tampan dan gagah. Sebut saja namanya dian.! Dian sering banget muncul Vertigo dikepalanya, bahkan kalau sudah muncul vertigonya penglihatan dian menjadi buram, kepala serasa melayang dan untuk bangun pun sedikit susah. Bukan hanya vertigo yang muncul ketika sedang kumat, dada dian pun sesak dan dibagian punggung belakang serasa sakit.

Berobat kebeberapa dokter da hasilnya nihil, dian memang tidak ada penyakit apa apa, tidak ada yang aneh dalam tubuh dian. Sempat orang tua dan kakaknya dia mengira ini adalah gangguan ghoib makanya orang tua dian memanggil saya untuk meminta di ruqyah.

Awal treatment memang saya mencoba meruqyah dian, namun hasilnya sangat minim sekali, kepala dian dan dada sesak.

Saya mencoba bertanya kepada dian " Bagaimana, ada yang dirasakan " ? Dian pun menjawab, kepala masih pusing pa, dada sesak cuma sudah berkurang dari sebelumnya.

Biasanya kalau sudah seperti ini saya langsung menggunakan teknik bermain emosi, ditambah Waking Hypnosis dan beberpa teknik lainnya.

Saya langsung bertanya " Selama berumah tangga dengan suami, Dosa apa yang sering dilakukan sampai saat ini terhadap suami sama orang tua " ?

Alhamdulillah, analisis saya tepat...baru juga saya bertanya seperti itu, dian langsung nagis tersedu sedu dihadapan kaka dan orang tuanya.

Dian meluapkan semua kekecewaan selama ini terhadap suaminya yang kaka dan ibunya pun tidak mengetahui sebelumnya. Bercerita sambil menangis selama kurang lebih 10 menit.

Setelah selesai terapi dan semuanya terbongkar tanpa harus saya menggunakan teknik untuk mengorek informasi, akhirnya saya tanya ke dian " Sekarang coba rasakan lagi, vertigo, dada sesak masih ada atau sudah hilang "? Sambil ngelamun dan merasakan dian menjawab " sudah gak ada pa "

Kok bisa ya ? (Ungkap dian sambil terheran) !

Saya menjelaskan ke dian kalau vertigo yang kerap muncul dan menggangu itu disebabkan dari kekecewaan terus menerus terhadap suaminya dan berujung kepada ketakukan/kecemasan hingga akhirnya dada sesak dan kepala pusing. Saat dia memikirka ketakukan terhadap suaminya yang diluar sana , Otak akan merespon sehingga Symtom yang muncul adalah dada sesak dan kepala pusing.

Owh bisa ya pa ? (Ungkap dian kembali).

Mau bukti? silakan aja munculkan lagi ketakukan/kecemasan pasti dampak yang pertama dada pasti sesak, dari dada sesak lari ke kepala pusing itulah yang disebut PSIKOSOMATIS teh (penjelasan saya ke dian).

Owh iya sih pa memang benar, saya kalau sudah khawatir/ketakukan itu muncul sudah mulai gak enak rasanya, terus nanti bukan hanya vertigo aja, tapi emosi sudah mulai gak ke kontrol pa (Ungkap dian).

Lagi dan Lagi...Selalu aja di hadapkan dengan kasus rumah tangga yang terbilang rumit. Saya percaya, Allah ngasih kasus seperti ini pasti ada kebaikannya untuk saya pribadi dan untuk orang banyak nantinya.

Cerita diartikel ini tidak ada rekayasa, semuanya benar adanya, sebenarnya awal ceritanya dian seperti ini cukup panjang, tapi mohon maaf saya tidak bisa memaparkan semuanya, karena ada batasan saya memaparkan ke publik. Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bisa bermanfaat bagi yang membacanya

Baca Juga : Cara Menangani Kasus Keluarga Part I







About Afrizal

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1