Liputan Acara

Panggung Pentas Sulap " Cadrabra " Trans Studio Bandung Berhasil Membuat Penonton Tegang

Picture : jeanettegy.com

Bisa dibilang saya salah satu dari banyaknya orang yang senang dengan hal-hal magic, Senang dengan hal-hal yang membuat orang yang melihatnya kagum. Sedari kecil saya sangat suka sekali melihat penampilan-penampilan sulap di televisi, mulai dari David Copperfield, Dedi Corbuzer dan masih banyak lagi.

Masih inget dahulu Acara  " The Master " yang menampilakan pesulap atau mentalis handal dari berbagai wilayah, saya pastinya tidak pernah ketinggalan satu episode pun nonton acara tersebut.

Decak kagum diringi dengan ketegangan selalu muncul ketika melihat para mentalis itu beraksi diatas panggung. Banyak atraksi-atraksi yang sangat membahayakan diri mereka. Dan pastinya masih inget dong dengan mentalis yang gagal dalam permainananya ? Dia gagal dalam memperhitungkan di hitungan keberapa paku itu keluar dari alatnya, alhasil tangan kiri tertembus paku dan langsung dilarikan kerumah sakit.

Bukan hanya itu saya, Ketegangan selalu muncul ketika melihat pesulap atau mentalis memaikan permainannya yang diberi nama " Russian Roulette ".

Russian Roulette adalah sebuah permainan yang cukup membahayakan bagi pemainnya. Permainan ini mengandalkan perhitungan yang tepat, salah perhitungan paku akan tembus ketangan.

Jadi permainannya seperti ini, Pesulap akan meletakkan 4 buah kantung yang salah satu katungnya berisikan paku baja yang beralaskan kayu tebal. biasanya pesulap atau mentalis akan mengajak penonton untuk bermain bersamanya. 

Empat kantung itu akan di acak dan tidak ada satu orangpun tau dimana letak kantung yang didalamnya berisikan paku baja. Penonton yang diatas panggung yang terpilih disuruh untuk mengeliminasi satu persatu kantungnya, namun saat dia memilih satu kantung, penonton ini wajib memukul kantung itu dari arah atas.

Tegang ? Pastinya, karena salah pilihan, paku siap menembus telapak tangan. 

Nah kemaren saya berkesempatan melihat langsung permainan Russian Roulette di Trans Studio Bandung dalam acara " CADABRA " dari jarak dekat, dan pasnya lagi temen satu media saya yang terpilih untuk mengikuti permainan ini

Picture : jeanettegy.com
Cukup tegang, Tapi hasilnya bikin tersenyum..untuknya teman saya yang satu ini sedang mujur kalau gak, mungkin bisa jadi nasibnya sama dengan pesulap-pesulap lainnya yang gagal hehe.

Pertunjukkan Pentas sulap yang dibawakan oleh crew Trans Studio Bandung " CADABRA " sukses membuat semua penonton tegang terutama saya. 

Terbayar sudah, akhirnya bisa lihat aksi meneganggkan langsung dari jarak dekat. Bagi kamu yang pengen merasakan sensasi ketegangan yang sama yang saya alami, silakan datang ke Trans Studio Bandung, karena disana setiap hari jam 13.00 akan dibukan pertunjukkan sulap, untuk hari jumat pentas sulap dibuka dari mulai 14.00 WIB.


About Afrizal

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1