Liputan Acara

Eksplore Hotel Bintang 5 di Bandung The Trans Luxury

Bisnis Perhotelan atau tempat penginapan kian menjamur di kota besar, khususnya kota kembang Bandung. Mulai dari hotel standar sampai dengan Hotel Berbintang, mulai dari pelayanan yang biasa sampai dengan yang super ekslusif.

Kali ini saya pun mengunjungi salah satu Hotel Bintang 5 di Bandung dan sekaligus Hotel terbaik di kota Bandung.

The Trans Luxury Hotel ! menjadi destinasi saya kali ini untuk mencoba service dari mereka yang konon katanya Hotel terbaik di kota Bandung.

Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecematan Batununggal Kota Bandung jika nanti kalian yang membaca artikel ini ingin mencoba dengan apa yang saya paparkan, silakan ! dan buktikan apakah dalam artikel ini saya mengarang atau memang pengalaman pribadi.

Hotel The Trans Luxury masih satu area dengan Trans Studio Mall Bandung dan Masjid yang megah dan bagus yaitu masjid Trans Studio Mall. Selain itu di depan hotel banyak sekali jajanan - jajanan kaki lima yang enak dan murah, jadi tidak perlu takut jika kamu nanti menginap disana  dan kelaparan, karena The Trans Luxury Hotel masih di dalam kawasan pusat kota.

Masuk di lobby utamanya kamu akan disambut dengan hiasan hiasan super mewah dan patung naga yang terbuat dari kaca kristal. Bukan hanya itu saja, crew dari The Trans Luxury Hotel yang menggunakan jas hitam akan menyambut dengan ramah bagi siapa saja yang datang di lobby. Pantaslah jika memang Hotel ini banyak orang yang mengatakan Hotel terbaik di Bandung.

Lobby Utama The Trans Luxury Hotel

Karena penasaran dengan Hotel Bintang 5 di Bandung yang satu ini, saya pun mencoba mengabadikan beberapa tempat tempat yang ada di Lobby Utama The Trans Luxury Hotel, dianataranya sebagai berikut :

Lobby Utama The Trans Luxury Hotel


Desain tangga yang terlihat mewah akan membuat para pengunjung ingin berfoto, karpet berwarna merah dengan sedikit corak batik dan anak tangga yang terbuat dari marmer membuat siapa saja yang melihat anak tangga ini tertarik untuk berfoto.

Ruang Resepsionis The Trans Luxury Hotel
Tipe-Tipe Kamar Hotel di The Trans Luxury

Sebenarnya ada beberapa tipe kamar di The Trans Luxury Hotel seperti Premiere Room, Celebrity Room dan Presidential Suites room. Semua kamar di desain sangat mewah, mulai dari marmer di lantai, tata letak dan furnitur yang terbaik di pasang disetiap room nya.

Karena saya tertarik dengan Presidential room, jadi kali ini saya akan coba membahas room/kamar yang waw banget menurut saya pribadi.

Presidential Suites room hanya ada satu di The Trans Luxury. Dan hanya orang - orang tertentu saja yang bisa menginap di kamar yang megah dan mewah ini. Denger dari beberapa karyawan disana, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Bapak Jokowi pernah beberapa kali menginap di kamar Presidential Suites, dan beberapa para pengusahan dari timur tengah maupun indonesia pernah menginap di kamar tersebut.

Untuk mengetahui bagaimana mewahnya kamar ini, saya coba akan sedikit menggambarkannya.

yang pertama mulai dari letak ruangannya. Presidential Suites berada di lantai 16 dan pintu yang paling besar dan paling belakang. Jika di buka jendela samping ruangannya, semua kota bandung terlihat sangat jelas. 

Ruang tamu dari Kamar Presidential Suites

Pada saat membuka pintu utama, ruang tamu yang cukup besar akan menjadi pelengkap dari kamar Presidential Suites. Kursi sofa yang halus dan mewah sekaligus karpet lantai akan  menjadi milik mu dalam semalam. tidak perlu khawatir, ruang tamu ini bisa menampung 10 orang bahkan bisa lebih jika ada tamu yang datang.

ruang Rapat dari Presidential Suites

Bagi kamu yang super sibuk dengan sktivitas pekerjaan, dan memerlukan ruang rapat yang megah dan mewah, dalam Presidential Suites room ini sudah tersedia dan tinggal pakai saja. suasana mewah dan megah pasti akan terasa ketika rapat ditempat yang satu ini. tersedia delapan kursi dan satu meja panjang yang siap menunjang rapat perusaahan.

Ruang Tidur dari Presidential Suites


Kalau untuk masalah kamar tidur, Presidential Suites tidak perlu di ragukan lagi, springbed yang super mahal pastinya sudah tersedia di dalam sekaligus perlengkapan lainnya sudah tinggal siap pakai. Nonton sambil rebahan di springbed bisa kamu lakukan, sebab televisi berukaran besar sudah berada didepan pas springbed.

Untuk harga permalamnya, kamu bisa langsung saja datang ke Resepsionis. Dan ingat sekali lagi, ada persyaratan tertentu untuk bisa menginap di kamar yang super mewah ini. Jika kamu membawa aak anak, sudah pasti tidak akan di izinkan untuk menginap, dikarenakan semua benda benda yang ada didalam ruangan ini terbuat dari kaca kristal yang harganya cukup mahal, khawatir anak anak dengan tingkat kelincahannya bisa menghancurkan barang barang yang ada didalam.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba beberapa tipe kamar yang berada di The Trans Luxury Hotel?



About Afrizal

0 comments:

Post a comment

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1