Liputan Acara

Rindu Bukber dan makan masakan Korea? Jangan khawatir, ini solusinya !


Dunia sedang berduka, banyak jiwa manusia yang menjadi imbas dari keganasannya, dan banyak Negara di belahan dunia kini was was dan siaga.

Physical Distancing dan PSBB dilakukan di semua Negara termasuk Indonesia demi untuk tidak terjadinya korban jiwa lebih banyak lagi. Physical Distancing dan PSBB sudah pasti akan berdampak kepada semua aspek.

Ada masyarakat yang senang dengan adanya Physical Distancing dan PSBB, namun ada juga masyarakat yang resah dan enggan mengikuti aturan pemerintah. Pro dan Kontra sudah pasti akan ada disetiap keputusan yang dijalankan.

Masyarakat yang senang dengan Physical Distancing dan PSBB karena  mereka ingin selamat dari bahayanya wabah yang menyerang negara Indonesia, Namun Masyarakat yang resah dan enggan karena mereka tidak bisa kemana mana dan hanya diem dirumah saja.

Memang benar semua masyarakat kehilangan moment moment saat ramadhan. Biasanya saat ramadhan sebagian masyarakat yang menjalankannya akan mengadakan agenda seperti berbuka bersama diluar dengan teman temannya, melaksanakan sholat tarawih berjamaah dan ditutup tadarus bersama. Namun ramadhan kali sangat berbeda sekali, semua ritual itu ditiadakan dahulu demi selamatnya nyawa masyarakat Indonesia.

Saya pun merasakan hal serupa. untuk berkumpul dengan teman-teman saja susah apalagi melaksanakan buka bersama di luar seperti yang sudah -  sudah.

lalu apa yang harus dilakukan? ya ...Syukuri saja, karena sayapun yakin dibalik masalah pasti ada hadiah yang sudah disiapkan oleh tuhan.

Mengeluh? pastinya...tapi tidak tiap hari. 

Buka bersama kali ini cukup dirumah saja bersama orang orang terdekat. kalau tahun - tahun sebelumnya saya buka puasa  diluar dengan teman sambil menyantap masakan ala korea, tahun ini pun sama, hanya saja beda lokasi dan orang.

Fat Oppa masih menjadi makanan yang cocok dilidah. terus yang lain bagaimana ? kan banyak masakan korea ? terus terang saya belum pernah mencoba yang lainnya, selalu Fat Oppa.

Menu buka puasa dirumah kali ini saya coba ngambil paket duk-duk 3 yang baru pertama di luncurkan langsung dan resmi dari manajemen fat Oppa.

Paket duk-duk 3 Fat oppa

Beli paket duk-duk 3 aja sudah banyak banget, bahkan satu kota Woo Samgyeop (olahan daging) saya berikan ke tetangga karena sudah tidak cukup lagi isi perutnya.

Yang paling saya suka dari paket duk-duk 3 nya itu Fat Oppa BBQ Plater, Bulgogi dan Ice creamnya juara banget. terutama Ice Creamya. Dalam Paket duk-duk 3 yang kemaren saya coba ternyata dapat Ice cream nya 3 potong dengan varian rasa (Buah naga, Alpukat dan duren), karena saya paling suka duren jadi nyicip yang duren, buah naga dan alpukat saya berikan ke teman untuk cicipin bagaimana rasanya.

rasa buahnya itu kerasa banget, susunya dan Ice creamnya lembut banget, begitulah komentar kedua teman saya yang diberikan Ice creamnya.

paket duk-duk 3 Fat Oppa
Gambar diatas saya ambil sebelum berbuka puasa, sebenarnya ada 4 kotak yang tersedia, hanya saja saya berikan satu ke teman supaya nambah pahala hehe....kan memberi makanan untuk orang yang akan berbuka puasa pahalanya sama saja seperti orang yang melaksanakan puasa.

Selintas kalau lihat harganya pasti banyak yang bilang itu mahal? hmmm....kalau menurut saya pas sih dengan apa yang di dapat, secara 4 kota isi daging dan beberapa tambahan lainnya. tapi kalau kamu masih mengatakan itu mahal, ada juga sih paket yang lainnya yang disajikan


Paket duk-duk 1 hanya Rp.150.000 udah bisa nyobain 

1 Fat Oppa BBQ Plater
1 Bulgogi
1 Woo Samgyeop
1 Dak Bulgogi
3 fruit Ice Cream
1 liter Boricha
250 gram additional kimchi

Bagaimana, sudah cukup kenyang dengan paket satunya? atau segitu belum kenyang dan pengen nambah menu lagi? kalau memang paket duk-duk 1 merasa belum cukup kenyang coba paket duk-duk 2



Dalam paket duk-duk 2 kamu sudah bisa merasakan 

1 Wagyu cube Original/Salt & Papper
1 Fat Oppa BBQ Plater
1 Bulgogi
1 Woo Samgyeop
1 Dak Bulgogi
3 fruit Ice Cream
1 Liter Boricha
250 Gram additional kimchi

Bagaimana sudah cukup kenyang untuk berbuka puasa?

ada tiga pilihan, silakan pilih yang menurut kamu pas diperut dan dikantong. kalau saya pribadi sudah mencoba paket duk-duk 3 dan itu kenyang banget.

Walaupun tidak bisa bukber seperti ramadhan tahun tahun lalu, muda mudahan tidak kehilangan esensi puasa itu sendiri ya...buka bersama bisa dimana saja dan sama siapa saja, karena kesenangan itu kita yang buat sendiri.

Selamat Menjalankan Ibadah puasa di Tahun 2020 bagi yang beragama muslim, semoga Puasa tahun ini menjadikan kita semua insan yang taat kepada tuhan seutuhnya. 

About Afrizal

0 comments:

Post a comment

Powered by Blogger.
/*### Code atau Tracking ID Google Analytic###*/ UA-78190159-1